Minggu, 06 Februari 2011

New Basketball's Shoes

Asiiiikan sepatu baru, ,hahah
kaya'a gw orang ternorak sedunia,punya spatu baru uda kaya punya pacar baru. .

weiiitssss, ,jangan salah!!!!
smua org berhak bahagia, ,ga ada salahnya gw bahagia atas sgala yg baru2,hweee

padahal baru kmaren gw mendamabakan pgen beli spatu basket baru. .
baru kmaren gw berencana pgen olahraga d bogor stelah sampe d kosan yg super sumpeek

tapi kmaren tu bingung mo pake spatu apa, ,soalnya spatu basket yg lama ada d temen gw, ,uda gitu uda gembelnya ga ketulungan dahh

ehhhh, ,tadi sore tiba2 doweng ngajak liat2 spatu, ,pas banget kan,hahah
tapi tu anak gila2an juga yaa klo blanja, ,laper mata gw rasa. .
prasaan spatu dia nauzubillah banyak amat, ,yg baru2 juga banyak, ,uda beli lagi barusan. .
ditambah lagi tadi qta dapet diskon 25% buat pembelian spatu brikutnya, ,beuuhhh. .nambah smangat dah si doweng

tapi gpp, ,namanya juga mr.fashionable,hweeee

asikk asikk, ,udah lama ga olahraga, ,gw mo olahraga ahh bsok d bogor. .
huh hah huh hah huuuuh haaaaah. . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar