Minggu, 06 Februari 2011

the beginning of BEM FATETA

minggu ini adalah awal gw buat mengawali hidup yg lbih bae lagi. .
kalo dipikir2, ,jadi anak BEM ga seribet yg gw bayangin
blom tau juga sehh, ,wong baru mulai,hwee
baru mulai. .mulai. .mulai. . .tapi gw udah jadi sekdep ajee
sekdep sosling, ,yg diketuai oleh Mr. Aldo Bimantoro, ,hahaha

lucu jugaaa. . .
anak BEM FATETA skrang isinya anak TIN smua, ,almost tepatnya
bayangin aj, ,ktua departemen rata2 dari TIN, ,
kadep PSDMS irvan, ,kadep PPA misep, ,kadep kominfo masdonew, ,kadep apalagi yaaa?
kaya'a msih bnyak lahhh, tapi gw nya aja pikun

BESOK. .
RG bem, ,skalian ngomongin sponsor, ,upgrading lah, ,ini itu, ,
yiaaaa, ,skalian ktemu ma kluarga2 gila gw itu, ,si doweng irvan memen. .kangen,hweeee
biz'a kaga ngpa2in juga gw d rumah
libur smester 5 tinggal sminggu lagi, ,
harus diisi ma yg brmanfaat ahhh. . .
SOSLING. .semangat yawww. .especially for ktuanya, ,jangan mood2an, ,harus konstan, ,kalo bisa naek (apanya yg naek?????)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar