Senin, 27 Juni 2011

1st day. .Madukismo

hari prtama gw bner2 ga smangat, ,hweee
abis'a ga jelas mo ngpain ntar d madukismo'a, ,pembimbing lapang blom jelas,
yg mo d kjain blom jelas,, org2'a blom jelas, ,untung muka gw jelassss,

gw, ,ida, bunga gahol, fika, koko, gena, pepi tancaaaaap jam 06.28
pdahal d sruh mpe sana jm 06.30

pas nyampe d sana, ,kita d anggurin mpe jam 09.00. .bujug dahh lama amaaat. . .
akhirnya ada juga yg dateng, ,nma'a pak "lupa"
beliau bilang klo pmbimbing lapang gw msuk siang hari ini, ,skitar jm 3 siang. .
okeeeeee,gw balik mo pulang, ,

tapi d prtengahan jalan pulang, ,si pepi tiba2 manggil dari dalem ruang tmpat dia PL (di kantor)
"wooiiii sini cpetan. .ada staff direktur mo ktemu"

wahhhh gw smangat tu kaan, ,k ruang brkantor soalnya. .
tapi sampe2 d ruang itu, ,dia cramah ttg nonteknis gula mpe jam 11.00

bujug dahh,klo org branak uda brojol dluan tu anak, ,uda gde duluan malah,hahaha

pas balik k kosan, ,ida ma bunga nunpang tdur d kosan gw, ,gw???mna bisa tdur jam sgitu. .
akhirnya gw maen hp,fban, ,bca ini, ,bca itu. . .goyang sana, .goyang siniii. .

akhirnya tiba jam 2. .gw bgunin mreka dari tidur pnjangnyaaaa. . .
jam 3 kurang 1 menit kita balik lagi k madukismo, ,

tapi pas nyampe d sana. .kmbali kita dianggurkan, ,bapak 1 bilang "bntar yaa"
bapak 2 blg "bntar yaaaa" bpak 3, ,bpak 4, ,dst. . .

sampe2 jam 16.30 baru dahh kita masuk k ruang bapak jayadi. .
disitu kita d tanya2 ttg gula. .balabalabablaa. .
#kuliah patgul
mpe jm 18.45

buset dahhh. .hari ini duduk mluuu, ,dgerin cramah org2 jowo. .

tapi untung tadi gw smpet foto2 mesin,gulaa,dll dari yg penting bgt mpe yg ga penting bgt gw foto. .

hahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar