Jumat, 11 Maret 2011

Who Cares about me. . .

sminggu gw ga nongol di siniii. . .
sminggu ini pula terjadi beraneka ragam kegalauan di gw, ,hahahah

masalah PKM GT. .puncaknya snen kmaren tepatnya tgal 7 maret 2011, ,gw dimarahin abis2an sama kadep jurusan gw, ,Mrs. Nastiti. . .
oh God, ,alesannya adalah. .krn doweng sms beliau pake nama gw, ,dan doweng ga bilang2 gw klo dia pake nama gw. .
masih terngiang2 amarah beliau:
gw : permisi bu, ,maab ganggu, saya mau minta tnda tangan buat lomba PKM
Mrs. N : ooooww, ,jadi kamu yg namanya mia yaa???
gw : iya buuu (dengan bangga)
Mrs. N : jadi kamu yg smsin saya terus ya?
gw : (perasaan mulai ga enak) hah???cuma skali ko buuu. . .
Mrs. N : sekali????
gw : iaaaa sekali
Mrs. N : mau saya tunjukin niii ya smsnya. .baca sndiri
gw : (kaget2. . .ko ada nama gw, ,trnyata doweng sms lewat hp nya pake nama gw) ohh. .maab bu, ,kmaren saya sms pake nmor temen (ngarang)
Mrs. N : ya saya ga peduli pake nomor syapapun, ,emank kamu pikir saya cuma ngurusin tnda tngan ini aja?cuma ngrusin kamu doank? dosen kan juga punya hari libur
gw : iya bu maab
Mrs. N : kamu tau hari kerja dosen ga siii?
gw : senin mpe jumat bu
Mrs. N : jam brapa?
gw : jam 7 sampeeee. . . . (bingung)
Mrs. N : tu. .jam kerjanya aja kamu ga tau. . .dosen itu kerja dari jam 7 sampe 4 sore. . . jadi kalo kamu cari dosen diluar jam itu MANA ADA!!!!!
gw : iyaa bu maab, ,ga dihubungin lagi deh hari sabtu minggu. .
blablablaaaaaaa. . . .
tapi akhirnya dapet juga gw ttd Mrs. N itu, ,buat pkm gt gw

tapi rasanya gw mo nangis, ,prasaan ribet amat buat pkm kali ini,tapi gpp lah buat plajaran. .
smoga PKM GT mia,doweng,sama ade bisa membuahkan hasil yang terbaik buat kita, ,amin, ,

skrang gw pgen nglanjutin noodles shop, ,harus gerak cepet kalo mau sampai ke pimnas. .
smangat donk doweng irvan memen verry!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar